Topic
Home / Berita / Silaturahim / Aksi Para “Pembalap” PKPU Kampanyekan Qurbanmu Kendaraanmu

Aksi Para “Pembalap” PKPU Kampanyekan Qurbanmu Kendaraanmu

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Aksi Para “Pembalap” PKPU mengkampanyekan Qurbanmu Kendaraanmu. (Putri/kis/PKPU)
Aksi Para “Pembalap” PKPU mengkampanyekan Qurbanmu Kendaraanmu. (Putri/kis/PKPU)

dakwatuna.com – Jakarta.  Dalam menyambut Hari raya Idul Adha 1437 H, Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU mengangkat Tema “Qurbanmu Kendaraanmu” dalam program Sebar Qurbannya. Untuk mendukung Tema tersebut, PKPU menurunkan para “Pembalap”nya untuk melakukan aksi sosialisasi kampanye qurban bertajuk Kampanye On The Road. Dengan adanya aksi edukasi ini, diharapkan dapat mengundang partisipasi lebih dari masyarakat untuk melakukan donasi Qurban ke PKPU.

Kampanye on the road ini bertujuan untuk mensosialisasikan program sebar qurban PKPU dengan konsep yang sesuai dengan tema Qurbanmu Kendaraanmu. “Harapan kami, hasil dari panas-panasan memakai kostum dan menyebarkan brosur bisa berdampak positif kepada pengendara, dan banyak yang bisa ikut berqurban di PKPU sehingga PKPU dapat mendistribusikannya ke orang-orang yang benar-benar membutuhkan.” Ujar Rizki Rohmat selaku koordinator tim Kampanye on the road.

Tim Kampanye On The Road dapat ditemui di beberapa titik lampu merah seperti lampu merah Pusat Grosir Cililitan, lampu merah Pejaten Village, lampu merah Slipi, lampu merah Metropolitan Mall dan lampu merah Gandaria Barito, mulai dari tanggal 1-11 September 2016 kedepan.

Sejak tahun 2000, PKPU berkomitmen menangani dan mendistribusikan qurban dengan adanya kantor cabang, perwakilan dan relawan di seluruh provinsi Indonesia, sehingga mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh hingga Papua.

Lokasi distribusi difokuskan pada daerah kumuh miskin, pelosok nusantara dan daerah bencana. Selain itu PKPU juga menjangkau luar negri yang wilayah/masyarakat muslimnya tergolong sangat miskin dan memprihatinkan yaitu di Somalia, Suriah, Myanmar, dan Palestina. (Putri/kis/PKPU/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Qurban Masuk Desa (QURMADES), Sensasi Qurban Zaman Now

Figure
Organization