Topic
Home / Berita / Nasional / Kader PKS Penuhi Markaz Dakwah Hadiri Halal Bihalal

Kader PKS Penuhi Markaz Dakwah Hadiri Halal Bihalal

Halal Bihalal PKS. (IST)
Ketua Majelis Syuro PKS, Dr Salim Segaf Aljufrie di acara Halal Bihalal PKS. (IST)

dakwatuna.com – Jakarta. Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri halal bihalal yang digelar di Markaz Dakwah (MD) Building, DPP PKS. Sejumlah kepala daerah yang berasal dari PKS ikut hadir dalam acara tersebut.

Acara halal bihalal berlangsung di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016). Halal bihalal yang digelar terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama berlangsung pagi, halal bihalal Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS dengan seluruh pengurus pusat PKS di Dewan Pengurus Pusat (DPP), Majelis Pertimbangan Partai (MPP), Dewan Syariah Pusat (DSP) dan ketua-ketua DPW se Indonesia.

Sementara bagian kedua yang berlangsung pukul 13.30 WIB, halal bihalal DPTP PKS dengan DPTW se Indonesia, DPC dan DPRa se-DKI Jakarta.

DPTP PKS terdiri dari Ketua Majelis Syuro, Wakil Ketua Majelis Syuro, Presiden PKS, Ketua MPP, Ketua DSP, Sekjen DPP dan Bendahara DPP.

Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufrie dalam taujih (nasihat, red) singkatnya berharap Allah SWT melimpahkan rahmat dan keberkahan agar kader-kader PKS dapat terus mewujudkan cita-cita partai untuk berkhidmat kepada rakyat.

“Pertemuan kita pada hari ini, semoga membawa keberkahan dari Allah. Bertemu dengan para saudara kita yang tersebar di seluruh titik di negeri ini, akan jadi kekuatan yang mampu mewujudkan cita-cita kita. Tetap yang paling penting yang membuat kita bisa kuat, saling mencintai, saling berkurban, saling bersaudara adalah karena Allah yang memberikan. Sungguh beruntung mereka-mereka yang mencintai Allah dan Rasul,” tuturnya, dalam siaran pers yang diterima dakwatuna.com, Kamis (21/7/2016).

Halal bihalal berlangsung hangat dan penuh semangat persaudaraan. Setelah mendengar taujih singkat Ketua Majelis Syuro, para peserta saling bersalaman dan memaafkan.

Tampak hadir Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Wakil Ketua MS yang juga Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Ketua DSP Surahman Hidayat, Ketua MPP Suharna Suryapranata, Sekjen Mustafa Kamal, dan Bendahara DPP Mahfudz Abdurrahman.

Selain itu, tampak juga beberapa kepala daerah dari PKS seperti Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, serta senumlah anggota FPKS DPR RI.

Dalam acara tersebut juga diumumkan pemenang lomba selfie Posko Mudik dilanjutkan dengan penyerahan hadiah secara simbolik. (abr/dakwatuna.com)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization