Topic
Home / Berita / Nasional / Sekjen Golkar Serahkan Susunan Pengurus Hasil Rekonsiliasi ke Menkumham

Sekjen Golkar Serahkan Susunan Pengurus Hasil Rekonsiliasi ke Menkumham

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham. (rimanews.com)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham. (rimanews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menyerahkan dokumen kepengurusan Golkar hasil Munas Bali untuk disahkan Menteri Hukum Ham (Menkumham), Yasonna H Laoly, Senin (4/4/2016).

“Saya serahkan komposisi Partai Golkar hasil rekonsiliasi dari keseluruhan yang ada. Ini tindak lanjut putusan MA pada 29 Februari 2016 yang mengesahkan Munas Bali dan seluruh keputusannya. Saya serahkan komposisi kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas bali yang sudah mengakomodasi kader Golkar yang ada di (pengurus hasil Munas) Ancol,” kata Idrus di Gedung Kemkumham, seperti yang dilansir dari sp.beritasatu.com, Senin (4/4).

Idrus menjelaskan susunan yang diberikannya sudah mengakomodir kepengurusan dari kubu Munas Jakarta. Dia mengungkapkan, ada 70 nama atau 20 persen dari total 334 pengurus Golkar berasal dari kubu Agung Laksono.

“Kepengurusan ini lengkap sudah dan mencerminkan rekonsiliasi. Pak Menteri sampaikan dalam waktu singkat keluar Surat Keputusan Menkumham tentang pengesahan kepengurusan DPP Golkar Munas Bali yang sudah direkonsiliasi,” ujarnya, seperti yang dilansir dari cnnindonesia.com, Senin (4/4/2016). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization