Home / Berita / Daerah / Karena Foto Ini, Pasha ‘Ungu’ Dikecam Netizen

Karena Foto Ini, Pasha ‘Ungu’ Dikecam Netizen

Walikota dan Wakil Walikota Palu merokok. (Instagram @adeliapashaofficial)
Walikota dan Wakil Walikota Palu merokok. (dream/Instagram @adeliapashaofficial)

dakwatuna.com – Jakarta. Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha, mendapat kecaman dari Netizen. Lantaran foto dirinya yang sedang merokok bersama Walikota di ruang publik dengan menggunakan seragam dinas. Foto tersebut diunggah oleh istri Pasha di akun Instagram @adeliapashaofficial.

Akun @ruthrosejuillet menulis bahwa pemimpin harus memberikan contoh yang baik terhadap rakyat yang dipimpinnya. “Alangkah baiknya apabila memberi contoh teladan yang baik dihadapan rakyatnya…sehingga tidak melahirkan animo2 yang kurang menyenangkan…anyway, selamat berkarya!!” tulisnya, seperti yang dilansir dari akun @adeliapashaofficial, Rabu (24/2/2016).

Akun lain bernama @ruchi_christinaAduh pun ikut mengkritisi foto Pasha. “gak enak bgt dilihat nya itu kan lagi upacara bukan abis kongkow d cafe,” tulisnya.

Akun @eko.dwiyono menulis bahwa Pasha bukan teladan yang baik. “Bukanteladan yang baik..,” tulisnya.

Sementara akun lain bernama @dominikahvt menulis pesan yang ditujukan kepada istri Pasha, Adelia agar tidak memposting foto yang dapat mempermalukan suaminya.

“Pesan buat Adel, maaf jgn memposting sesuatu yg mempermalukan suamix. Sebagai istri, jadilah sensor yg baik buat suami, apalagi sebagai aparat pemerintah, beda gerak gerik dgn artis. Kalau perlu prestasi yg membanggakan yg di ekspos,” tulisnya. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi