Topic
Home / Berita / Daerah / Antar Korban Penculikan Kepada Orangtua, Supir Taksi Ini Akan Diberi Penghargaan

Antar Korban Penculikan Kepada Orangtua, Supir Taksi Ini Akan Diberi Penghargaan

Bocah Cintya Hermawan alias Tia akhirnya bisa kembali kepangkuan orang tuanya.  (liputan6.com)
Bocah Cintya Hermawan alias Tia akhirnya bisa kembali kepangkuan orang tuanya. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Supir taksi Blue Bird, Sairin Triansah (39) dikabarkan akan mendapatkan penghargaan dari perusahaan Taksi Blue Bird, karena telah mengantarkan anak korban penculikan, Cintya Hermawan (6) kepada orangtuanya yang bekerja di Pusat Grosir Cililitan (PGC).

“Biasanya ada penghargaan khusus. Tapi akan kita lihat dulu seperti apa nanti,” kata Humas Bluebird, Teguh Wijayanto, seperti yang dilansir ROL, Selasa (21/7).

Teguh menjelaskan, pihaknya akan meminta Sairin terlebih dahulu bagaimana kronologi kejadian sebenarnya, sebelum penghargaan tersebut diserahkan.

“Mungkin ada inisiatif beliau (Sairin) setelah bercakap-cakap dengan anak kecil itu yang minta diantar ke tempat orang tuanya. Ya dia berinisiatif mengantarkan,” jelasnya.

Diketahui, bocah Cintya Hermawan alias Tia yang menjadi korban penculikan anak itu akhirnya bisa kembali kepangkuan orang tuanya setelah selama 3 malam berada ditangan penculik yang hingga kini masih dalam pengejaran pihak berwajib. [Baca: Diculik Selama 3 Malam, Ini Hasil Visum Bocah Cintya]

Guna memastikan ada tidaknya tindak kekerasan yang dialami bocah berusia 6 tahun tersebut, Tia dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk menjalani visum.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faruq mengungkapkan hasil sementara visum tersebut.

“Pemeriksaan terhadap kondisi korban hasil sementara tidak ditemukan unsur kekerasan,” kata Faroq di Jakarta, seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (21/7/15). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization