Home / Berita / Daerah / Kemacetan Parah di Jl Sudirman Akibat Crane Patah As

Kemacetan Parah di Jl Sudirman Akibat Crane Patah As

Crane patah as di Jalan Sudirman. (twitter)
Crane patah as di Jalan Sudirman. (twitter)

dakwatuna.com – Jakarta. Sebuah crane mengalami patah as di jalur lambat jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (29/9). Akibatnya, kemacetan di jalan protokol arah Bundaran Hotel Indonesia (HI) tersebut tak dapat dielakkan.

Kejadian yang terjadi pukul 08.00 wib itu, persis di depan Hotel Mid Plaza. Akibatnya, kendaraan yang berada di belakangnya, harus menerabas separator untuk bisa masuk ke jalur cepat.

Kemacetan parah ini membuat pekerja yang melintas di jalan tersebut berkeluh kesah di media sosial. “Ini ternyata penyebab kemacetan laknat ke arah Sudirman pagi ini,” kata Lavinia lewat akun Twitter, seperti yang dilansir merdeka.com, Selasa (29/9).

Lewat Twitter, PT MRT Jakarta juga membantah crane yang patah as tersebut milik pihaknya.

TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro menulis bahwa kondisi lalu lintas dilaporkan mulai padat. Saat ini, kontainer muatan alat berat itu masih dalam penaganan petugas.

“07:19 imbas truk kontainer muatan alat berat patah as di depan Plaza Marein Sudirman (arah ke Semanggi) #Lalin padat,” cuit akun @TMCPoldaMetro, seperti yang dilansir Metrotvnews.com, Selasa (29/9). Para pengendara pun diimbau untuk hati-hati saat melintas disekitar lokasi dan disarankan sementara waktu menghindari lokasi dengan mencari alternatif jalan lain. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Kesaksian Warga Desa Kamboja Hempaskan Megaproyek Cina (Bagian 1)

Organization