Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Orang Dekat Netanyahu Dikabarkan Temui Erdogan dan Oglo di Ankara

Orang Dekat Netanyahu Dikabarkan Temui Erdogan dan Oglo di Ankara

Akankah hubungan Turki-Israel membaik?
Akankah hubungan Turki-Israel membaik?

dakwatuna.com – Palestina. Radio Israel berbahasa Ibrani mengabarkan adanya pembicaraan antara orang dekat dari PM.Israel Benyamin Netanyahu dengan Presiden Turki Rajab Tayyep Erdogan dan PM.Turki Daud Oglo beberapa waktu lalu, seperti dikutip laman safa.ps, Selasa sore kemarin (9/2/2016).

Stasiun radio berbahasa Ibrani, Reshet Baet menyebutkan, orang dekat Netanyahu itu bernama Malcolm Honlein, saat ini ia menjabat sebagai Ketua Komite Organisasi Yahudi di Amerika.

“Honlein telah bertemu dengan para pemimpin negara dan telah menyampaikan pesan kepada mereka dan juga mendengarkan saran. Sekarang kita tinggal menunggu saja dari Honlein saran apa yang disampaikan dari para pemimpin itu,” jelas radio itu sembari berharap agar Netanyahu mendengarkan apa yang kelak disampaikan Honlein.

Media-media Israel dalam beberapa waktu terakhir intens memberitakan perkembangan hubungan Turki dan Israel. Mereka berharap hubungan keduanya kembali normal, khusunya paska terjadi ketegangan perihal sikap Israel yang masih memblokade Jalur Gaza. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Organization