Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Enam Televisi Syiah Ini Ternyata Disiarkan dari Israel

Enam Televisi Syiah Ini Ternyata Disiarkan dari Israel

Ilustrasi. (islammemo)
Ilustrasi. (islammemo)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Sebuah situs yang memonitor pergerakan satelit di seluruh dunia menyebutkan, ada enam stasiun televisi Iran yang bergenre agama dan disiarkan ke dunia Arab ternyata siarannya berasal dari Tel Aviv, Israel.

Seperti dilansir Islammemo, Ahad (10/1/2016) hari ini, keenam stasiun Iran itu adalah Ahlul Bayt TV, Fadak TV, Alanwar TV, Alhusayn TV, Alalamia TV, dan Alghadeer TV.

Keenam stasiun televisi itu disiarkan melalui satelit Israel, AMOS, melalui perusahaan telekomunikasi RR Sat. Perusahaan telekomunikasi swasta ini dimiliki seorang pengusaha Yahudi bernama David Rive.

Semua televisi ini menyebarkan ajaran Syiah dengan kedok mencintai keluarga Rasulullah saw., dan juga selalu berusaha meyakinkan masayarakat Arab dengan agenda-agenda Iran.

Wajah Iran dalam materi-materi informasi stasiun-stasiun televisi ini selalu terkesan indah dan menarik. Sedangkan Ahlussunnah Wal Jamaah selalu dikesankan buruk.

Di antaranya adalah masalah Al-Quran yang menjadi pegangan umat Islam sering dikatakan berisi kesalahan yang parah. Sedangkan Al-Quran versi mereka tidak mengandung kesalahan. Stasiun-stasiun televisi ini kadang mengesankan ada Al-Quran versi Syiah yang terdapat di Iran. (msa/dakwatuna)

Sumber: Islammemo

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization