Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / (Video) Dihinakan, Perdana Menteri Ukraina Digendong Paksa Keluar dari Gedung Parlemen

(Video) Dihinakan, Perdana Menteri Ukraina Digendong Paksa Keluar dari Gedung Parlemen


dakwatuna.com – Kiev. Perdana menteri Ukraina, Arseniy Yatsenyuk, Jumat (11/12/2015) hari ini, diperlakukan kasar saat sedang menyampaikan pidatonya di depan parlemen Ukraina.

Saat masih berpidato, seorang anggota parlemen dari fraksi partai Presiden Petro Poroshenko, datang mendekatinya sambil membawa sekuntum bunga. Setelah memberikan bunga tersebut, anggota parlemen itu berusaha menggendong paksa Yatsenyuk turun dari podium untuk keluar dari ruangan.

Kegaduhan pun terjadi. Para anggota parlemen berhamburan ke depan, dan terjadi perkelahian antara kelompok yang setuju dan kelompok yang menolak aksi penghinaan ini.

Sebelumnya, saat Yatsenyuk sedang menyampaikan laporan tahunannya, kegaduhan sudah terjadi di antara para anggota parlemen. Saat itu Yatsenyuk mengatakan, “Gedung parlemen bukan tempat untuk saling pukul dan menunjukkan kekuatan.”

Diberitakan bahwa fraksi partai Presiden Petro Poroshenko secara resmi menyatakan permintaan maaf atas tindakan salah seorang anggotanya. (msa/dakwatuna)

Sumber: Ukraine Press

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ketua Parlemen Turki: Dollar Satu-satunya Sekutu AS

Figure
Organization