Home / Berita / Internasional / Asia / Berkunjung ke Al-Quds, Ban Ki Moon Hanya Bawa Misi Mematikan Intifadhah

Berkunjung ke Al-Quds, Ban Ki Moon Hanya Bawa Misi Mematikan Intifadhah

Netanyahu dan Ban Ki Moon. (israelnewsagency.com)
Netanyahu dan Ban Ki Moon. (israelnewsagency.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Wakil ketua parlemen Palestina, Dr. Ahmad Bahar, mengatakan bahwa kunjungan sekjen PBB, Ban Ki Moon, ke Al-Quds hanya membawa misi mematikan Intifadhah Al-Quds. Misi ini bisa dipastikan akan menemui kegagalan.

Bahar mengatakan hal tersebut dalam acara pembukaan pameran yang diselenggarakan departemen kebudayaan Palestina, Selasa (20/10/2015) hari ini di Gaza.

“PBB terus melakukan usaha untuk mematikan Intifadhah Al-Quds, dan menyelamatkan posisi Yahudi yang berada dalam masalah besar. Usaha ini sia-sia belaka,” demikian jelasnya.

Bahar mengecam sikap diam masyarakat dunia terhadap kejahatan-kejahatan Israel di Masjidil Al-Aqsha dan kota Al-Quds. Warga sipil dieksekusi mati di jalanan, dan dipublikasikan televisi melalui rekaman-rekaman video.

Politisi kelahiran Gaza ini menuntut para pemimpin negara-negara Arab dan Islam, Liga Arab, dan OKI, untuk mengemban tanggung jawab dan kewajiban mereka kepada kota suci Al-Quds. Bagaimana lembaga-lembaga Islam internasional bisa berusaha menyeret penjajah Israel ke pengadilan internasional. (msa/dakwatuna)

Sumber: Palestine Info

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ambisi Israel Kosongkan Gaza dari Warga Palestina

Organization