Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Wanita Yaman Ini Klaim Nabi Perempuan Pertama

Wanita Yaman Ini Klaim Nabi Perempuan Pertama

Thuraya Manqush. (alquds)
Thuraya Manqush. (alquds)

dakwatuna.com – Sana’a. Seorang wanita berusia 60 tahunan, Thuraya Manqush, kembali mengumumkan diri sebagai nabi, bahkan dirinya adalah pembuka silsilah rasul wanita dari zaman ini hingga Hari Kiamat.

Seperti dilansir Al-Quds, Jumat (2/10/2015) kemarin, Manqush menulis sebuah artikel dan mengatakan, “Inilah, aku sampaikan kepada seluruh manusia bahwa diriku adalah rasul pertama dari kalangan perempuan.”

Manqush melanjutkan, “Muhammad bin Abdullah telah menutup silsilah rasul dari kalangan laki-laki. Kini aku telah membuka era baru yang akan berlangsung hingga Hari Kiamat. Aku mendapatkan kehormatan menjadi pembuka silsilah tersebut.”

Sebelumnya, sekitar 30 tahun yang lalu, Manqush pernah mengklaim mendapatkan wahyu. Tepatnya saat sedang mengadakan kunjungan ke Marokko. Wawancara dan pernyataan itu sering dimuat media.

Sementara itu, kebanyakan publik Yaman tidak menganggap sikap wanita ini dengan serius. Pernyataan dan klaimnya dianggap sekadar lelucon. Apalagi beberapa keluarga dan kenalannya menyatakan Manqush mengalami sakit jiwa, dan sedang dalam masa pengobatan. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization