Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Al-Qassam Tidak Akan Tinggal Diam Terhadap Kasus Penculikan di Sinai

Al-Qassam Tidak Akan Tinggal Diam Terhadap Kasus Penculikan di Sinai

Pasukan Izzuddin Al-Qassam. (egyptwindow.net)
Pasukan Izzuddin Al-Qassam. (egyptwindow.net)

dakwatuna.com – Gaza. Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Gerakan Islam Hamas mengingatkan, pihak tidak tinggal diam terhadap penculikan warga Gaza di Sinai. Seperti diberitakan beberapa hari lalu, penculikan menimpa warga Jalur Gaza yang melintasi propinsi Sinai Mesir, setelah mereka keluar dari penyeberangan Rafah menuju bandara internasional Kairo. (baca: Hamas: Keamanan Mesir Terlibat dalam Penculikan Pemuda Palestina.)

Dikutip laman egyptwindow, Jubir Al-Qassam dalam sebuah parade militer di tengah kota Rafah, Selatan Jalur Gaza mengatakan, pihaknya tidak akan berdiam diri atas apa yang menimpa empat pemuda Gaza di Sinai. “Pada waktu yang tepat nanti, kebenaran akan terungkap,” ancam Jubir sayap militer Hamas ini mengabarkan pihaknya juga tengah melakukan penelusuran kasus ini dan hasilnya nanti akan dipublikasikan.

Dalam kesempatan itu disinggung pula misi untuk membebaskan tawanan Palestina di penjara Israel. Jubir itu berpesan agar para tawanan bersabar, karena Batalion Al-Qassam sedikitpun tidak akan membiarkan mereka berada di dalam penjara penjajah Israel. (msy/egp)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization