Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Al Qassam Tegaskan Siap Hadapi Setiap Agresi Zionis

Al Qassam Tegaskan Siap Hadapi Setiap Agresi Zionis

AFP PHOTO/MAHMUD HAMS
AFP PHOTO/MAHMUD HAMS

dakwatuna.com – Gaza. Brigade al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, menegaskan kesiapannya untuk menghadapi setiap agresi Zionis terhadap rakyat Palestina khususnya di Jalur Gaza. Hal ini disampaikan al Qassam dalam pawai besar brigade yang dilakukan di Jalur Gaza, Sabtu (14/9).

Juru bicara Brigade al Qassam mengatakan bahwa senjata perlawanan Palestina akan tetap siap untuk menghadapi setiap agresi Zionis terhadap rakyat Palestina dan tidak akan melenceng kompas nya. Dia menegaskan bahwa semua konspirasi terhadap Jalur Gaza akan menemui kegagalan, insya Allah.

Juru bicara al Qassam menegaskan pawai ini merupakan langkah lapangan sebagai miniatur apa yang terjadi di perang. Dia menegaskan pawai ini dilakukan dalam rangka persiapan dan kesiapan untuk menghadapi pertempuran besar di saat pelanggaran-pelanggaran Zionis terhadap rakyat Palestina terus berlanjut.

Al Qassam menegaskan pentingnya penyatuan senjata untuk diarahkan kepada penjajah dan membalas setiap pelanggaran yang terus dilakukan terhadap masjid al Aqsha. Juru bicara al Qassam menegaskan bahwa perlawanan terus mengintai Zionis dan semua orang yang berusaha merusak keamanan di Gaza. (asw/pip)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization