Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Foto) Sadis, Bayi Palestina Dibakar Pemukim Ilegal Yahudi

(Foto) Sadis, Bayi Palestina Dibakar Pemukim Ilegal Yahudi

dakwatuna.com – Nablus. Bayi Palestina bernama Dawabsha (1,5) tahun menjadi korban kekejaman pemukim ilegal Yahudi di kota Nablus, Tepi Barat, seperti dilansir situs alresalah.ps, Jumat (31/7/2015).

Peristiwa bermula dari segerombolan Yahudi radikal yang membakar rumah penduduk Palestina di kampung Duma, Selatan Kota Nablus Utara, Tepi Barat. Mereka melemparkan bom molotov ke rumah yang mereka targetkan, dan seketika rumah tiga lantai itu terbakar hangus. Peristiwa sadis ini menewaskan seorang bayi Palestina dan melukai anggota keluarga lainnya. Masing-masing korban kini tengah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sumber lokal memberitakan, para pemukim Yahudi itu menamakan diri kelompok “Penuntut Balas” membakar rumah warga Palestina yang diawali dengan menulis simbol dan kata rasis di dinding-dinding rumah yang mereka targetkan.

Gerombolan Yahudi di Nablus ini diketahui sangat intens melakukan serangan ke rumah warga Palestina di Tepi Barat, mereka memusatkan serangan ke desa-desa yang ada di Selatan Kota Nablus. Beberapa waktu lalu masjid-masjid juga menjadi target pembakaran mereka. Di dinding masjid yang mereka bakar tertulis pesan-pesan rasis berisikan kebencian mereka terhadap umat Islam dan bangsa Arab. Disamping membakar bangunan, gerombolan Yahudi ini juga melakukan kejahatan dengan membinasakan hasil panen petani Palestina dan menghancurkan harta harta milik warga.

Perlu diketahui bahwa di kota terjajah Nablus saat ini terdapat lebih dari 22 Komplek pemukiman ilegal Yahudi yang mayoritas mereka adalah Yahudi radikal. (msy/ar/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization