Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Selama Masih Diduduki Israel, Pangeran Saudi Ini Tak Akan Kunjungi Masjid Al-Aqsha

Selama Masih Diduduki Israel, Pangeran Saudi Ini Tak Akan Kunjungi Masjid Al-Aqsha

Pangeran Alwaleed bin Talal. (islammemo.cc)
Pangeran Alwaleed bin Talal. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Riyadh. Alwaleed bin Talal, pangeran dari Kerajaan Saudi menegaskan dirinya tidak akan mengunjungi Al-Quds kecuali sudah terbebas dari pendudukan Zionis Israel. Pernyataan ini sebagai bantahan terhadap pemberitaan media Zionis pekan lalu, yang menyebut dirinya telah mengantongi izin Israel untuk shalat di masjid Al-Aqsha.

Seperti dilansir laman situs islammemo.cc, Sabtu (25/7/2015) melalui akun pribadinya di media sosial, Twitter, Alwaleed menuliskan, dirinya membantah pemberitaan tersebut, bahkan ia tegaskan selama Al-Aqsha masih berada di bawah jajahan Israel, ia tidak akan mengunjungi kiblat pertama umat Islam tersebut. “Ini adalah berita palsu yang berisi kebohongan,” tulis Alwaleed menanggapi berita dari pihak Israel tersebut.

Sebelumnya diberitakan melalui siaran radio Israel, Pangeran Alwaleed yang juga dikenal sebagai seorang miliuner Arab Saudi ini telah mendapatkan izin dari Israel untuk shalat di Masjid Al-Aqsa. Ia kemudian disebut akan bermalam selama satu pekan di kota terjajah Al-Quds. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization