Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ingin Penggal Muslim Palestina, Syaikh Raid Shalah Sebut Menlu Israel Deklarasikan Perang Terhadap Umat Islam

Ingin Penggal Muslim Palestina, Syaikh Raid Shalah Sebut Menlu Israel Deklarasikan Perang Terhadap Umat Islam

Syaikh Raid Shalah, pimpinan Gerakan Islam di Palestina 1948 . (islammemo.cc)
Syaikh Raid Shalah, pimpinan Gerakan Islam di Palestina 1948 . (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Syaikh Raid Shalah, pimpinan Gerakan Islam di Palestina 1948 (wilayah Palestina yang diduduki Israel sejak tahun 1948)  mengatakan, bahwa ancaman dari Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman merupakan bentuk pernyataan perang terhadap umat Islam.

Menanggapi sikap Liebermen ini, Syaikh Shalah berpendapat, “Dia terlalu gegabah, pernyataannya sama dengan mendeklarasikan perang terhadap tempat mi’rajnya Rasulullah Saw., dan juga terhadap kaum muslimin, bangsa Arab dan juga warga Palestina.”

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya oleh media Israel, bahwa Lieberman pada hari Ahad (7/3/2015) lalu mengucapkan kata-kata yang melecehkan umat Islam. Ia mengatakan bahwa bangsa Arab yang berada di atas tanah jajahan Israel (Palestina 1948) dan mendukung Israel, layak mendapatkan pelayanan. “Namun bagi mereka yang menentang, mau tidak mau, kita akan akan penggal kepala-kepala mereka dengan kapak,” ancam Lieberman. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization