Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Syaikh Al-Qaradhawi Meminta Umat Islam Berdoa Agar Allah Segera Hukum As-Sisi, Asad, dan Hutsi

Syaikh Al-Qaradhawi Meminta Umat Islam Berdoa Agar Allah Segera Hukum As-Sisi, Asad, dan Hutsi

Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi dan Presiden Mursi. (Ahramgate)
Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi dan Presiden Mursi. (Ahramgate)

dakwatuna.com – Doha. Pemimpin persatuan ulama Muslim sedunia (IUMS), Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi, meminta umat Islam untuk banyak berdoa agar Allah Taala segera menghukum penguasa kudeta (As-Sisi), pemimpin rezim Asad (Bashar Al-Asad), dan kelompok Syiah Hutsi di Yaman.

Hal tersebut disampaikannya kepada semua orang yang mengunjunginya di hari kedua Idul Fitri 1436 Hijriah, Sabtu (18/7/2015) kemarin, di kediamannya di ibukota Qatar, Doha. Syaikh Al-Qaradhawi juga kembali meyakinkan para tamunya tentang dekatnya kemenangan yang dijanjikan Allah Taala. Walaupun umat Islam lemah, musuh bebas berbuat makar, dan banyak sahabat yang tidak mau menolong.

Sebelumnya, Syaikh Al-Qaradhawi diketahui banyak menyerang rezim Al-Asad dan pemerintah Iran dalam beberapa even. Menurutnya, kekajaman Syiah di Suriah dan Yaman menuntut umat Islam agar berjihad dengan tangah, lisan dan hati mereka. Umat Islam jangan sampai mendengarkan dan terpengaruh dengan perkataan ulama-ulama penguasa yang selalu berusaha membenarkan tindakan kejam para penguasa.

Karena sikap tegasnya, bahkan pengadilan di Mesir telah menjatuhkan hukuman mati kepada ulama yang juga berasal dari Mesir ini. Berkali-kali Syaikh Al-Qaradhawi mendorong dan mewajibkan rakyat Mesir untuk melawan kekejaman rezim Mubarak dan juga penguasa kudeta. (msa/dakwatuna)

Sumber: Egypt Window

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization