Home / Berita / Nasional / Doa Punggawa Timnas untuk Kesembuhan Alfin Tuasalamony

Doa Punggawa Timnas untuk Kesembuhan Alfin Tuasalamony

Bintang Persija Jakarta dan Timnas U-23, Alfin Tuasalamony harus menjalani serangkaian operasi usai diseruduk sebuat mobil.  (tribunnews.com)
Bintang Persija Jakarta dan Timnas U-23, Alfin Tuasalamony harus menjalani serangkaian operasi usai diseruduk sebuat mobil. (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Sepertinya Alfin Tuasalamony harus mengubur dalam-dalam kansnya masuk dalam jajaran skuad Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk berlaga dalam Asean Games 2015 Juni mendatang.

Akibat luka yang cukup serius karena kecelakaan yang menimpanya, calon kuat kapten Timnas ini harus beristirahat selama satu tahun dan menjalani beberapa kali operasi.

Doa dan dukungan bagi Alfin terus mengalir, salah satunya datang dari punggawa Timnas Manahati Lehtusen.

“Doanya semoga cepat sembuh dan kembali bermain lagi. Dia sebenarnya dipanggil masuk timnas U-23, dan menjadi calon kapten buat kita juga, dengan kecelakaan seperti ini saya sebagai temannya sangat sedih,” kata Manahati usai latihan di Lapangan FootballPlus, Lembang, Bandung, Jumat (08/5/15) dikutip dari inilahcom.

“Alhamdulillah kemarin sebelum kesini sempatkan menjenguk, saya liat kondisinya cukup parah dia harus istirahat satu tahun,” lanjutnya.

Dikutip dari tribunnews.com, kecelakaan yang menimpa bintang Persija Jakarta ini akibat tertabrak sebuah mobil di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/15) malam.

Setelah menjalani operasi tahap pertama, Kamis (malam) Alfin akan dijadwalkan melanjutkan pemasangan pen antara 2-3 pekan ke depan. Ia harus menginap di rumah sakit minimal sebulan ke depan. (sbb/saiful)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Referendum Mesir, Cara As-Sisi Untuk Berkuasa Hingga 2030

Organization