Home / Berita / Nasional / PDIP: Yang Tertangkap KPK Anggota DPRD, Bukan DPR

PDIP: Yang Tertangkap KPK Anggota DPRD, Bukan DPR

Eva Sundari, Politisi PDIP  (baranews.co)
Eva Sundari, Politisi PDIP (baranews.co)

dakwatuna.com – Jakarta.  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan klarifikasi terkait anggota dewan yang tertangkap tangan oleh KPK ketika sedang melakukan transaksi suap di salah satu hotel berbintang di Bali.

Pihak PDIP menyebut bahwa yang ditangkap KPK itu merupakan kader asal Maluku, Bukan anggota DPR berinisial H yang banyak diberitakan.

“Dia itu orang DPRD Maluku, jadi bukan DPR,” kata politikus PDIP Eva Kusuma Sundari saat dikonfirmasi, Jumat (10/4/2015).

Hari ini rencananya PDIP akan langsung menggelar konferensi pers terkait hal tersebut. Eva menegaskan bahwa partainya akan tegas memecat kader yang terbukti melakukan tindak pidana korupsi.

“Nanti akan langsung dipecat. Tunggu saja nanti. Nanti yang mengumumkan rencananya Pak Ahmad Basarah, Wasekjen,” ucap Eva.

Konferensi pers sendiri akan dilangsungkan di Bali. Kebetulan saat ini para elite PDIP masih berkumpul di Bali dalam rangka kongres.

Kabar lain menyebutkan bahwa oknum yang ditangkan berinisial H. Dia merupakan anggota DPR RI dan duduk di komisi yang berkaitan dengan perekonomian.

“Bukan H yang jelas. H itu baru masuk jadi anggota kok,” sebut Eva.

Sampai saat ini KPK terus mengembangkan kasus tangkap tangan tersebut dengan mengamankan beberapa orang di Jakarta. (detik/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Figure
Organization