Topic
Home / Berita / Nasional / Kantor Fraksi Partai Golkar di DPR RI Direbut Paksa Kubu Agung Laksono

Kantor Fraksi Partai Golkar di DPR RI Direbut Paksa Kubu Agung Laksono

Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie. (ROL)
Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie. (ROL)

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil munas Bali Aburizal Bakrie menyayangkan tindakan kubu Agung Laksono yang merebut paksa kantor Fraksi Partai Golkar di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (30/3). Hal ini disampaikan Aburizal melalui Fanpage Facebooknya, Senin (30/3).

“Saat ini kantor Fraksi Partai Golkar direbut paksa oleh kubu Munas Ancol. Ketua dan sekretaris fraksi yang sah tetap bertahan dan terkurung di sana,” tulis Aboerizal.

Dia menambahkan, seharusnya hal seperti ini tidak terjadi. Apalagi, menurutnya, dengan tindakan ini bisa merusak citra Gedung DPR yang seharusnya hanya untuk perbuatan yang baik.

“Saya menyayangkan ini terjadi di Gedung DPR RI yang harusnya steril dari tindakan-tindakan tidak terpuji seperti itu,” ujarnya.

Aboerizal mengungkapkan, pihaknya telah melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian. Dia meminta Polisi menindak sesuai hukum yang berlaku.

“Kami sudah laporkan ke pihak berwajib. Meski terkesan ada pembiaran, kami masih percaya polisi akan bertindak sesuai hukum yang ada. Pemaksaan kehendak dengan cara-cara tidak terpuji ini adalah preseden buruk bagi demokrasi,” pungkasnya. (fb/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Partai Moderat Islam ala Erdogan

Figure
Organization