Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Israel: Kami Bahagia Husni Mubarak Bebas

Israel: Kami Bahagia Husni Mubarak Bebas

Benjamin Ben Eliezer. (jssnews)
Benjamin Ben Eliezer. (jssnews)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Anggota parlemen Israel, Benjamin Ben Eliezer, mengirimkan ucapan selamatnya atas dijatuhkannya vonis bebas kepada Husni Mubarak. Ben Eliezer juga mengatakan bahwa Mubarak ada seorang nasionalis yang telah berjuang berpuluh tahun demi stabilitas negaranya dan Timur Tengah.

Seperti dilansir Alsafwanews, Ahad (30/11/2014), Ben Eliezer yang pernah menjabat menteri perang Israel menyampaikan ucapannya melalui stasiun televisi Israel Channel-2. Dalam kesempatan itu, Ben Eliezer juga mengatakan bahwa Mubarak telah berjuang demi proses perdamaian dengan Israel. Karena berdamai dengan Israel adalah kemaslahatan bagi Mesir sendiri, bukan untuk Israel.

Lebih lanjut Ben Eliezer mengatakan, “Aku sangat puas, karena pengadilan Mesir memutuskan untuk menyebut Mubarak sebagai orang yang telah berjuang untuk rakyat dan tanah airnya. Selain itu secara pribadi aku juga berbahagia. Karena Mubarak adalah temanku. Selama ini nama dan track recordnya telah tercoreng karena pengadilan yang berlangsung bertahun-tahun. Kini dia bisa menegakkan kepalanya.” (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization