Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Konspirasi di Dunia Arab Lebih Mengerikan daripada Konspirasi Setan

Konspirasi di Dunia Arab Lebih Mengerikan daripada Konspirasi Setan

Nabil Elaraby. (libyaherald.com)
Nabil Elaraby. (libyaherald.com)

dakwatuna.com – Kairo. Sekjen Liga Arab, Nabil Elaraby, Kamis (27/11/2014), mengatakan bahwa Liga Arab tetap memasang semangat untuk terus mengembangkan kemajuan, reformasi, dan modernisasi di dunia Arab. Walaupun hal itu harus berhadapan dengan konspirasi yang lebih besar daripada konspirasi yang dilakukan setan.

Dalam sambutannya di depan para menteri pariwisata Arab, Elaraby mengatakan, “Kita tidak akan tanggung-tanggung sampai mencapai tujuan yang kita inginkan. Hal itu dengan mewujudkan pembangunan berkelanjutan, membuat dasar dan standar perkembangan ekonomi dan sosial, dan merealisasikan program optimalisasi strategi pembangunan menyeluruh.”

Menurut Elaraby, sektor pariwisata dunia Arab saat ini berada pada kondisi yang sangat kritis. Hal itu karena kondisi politik dan terorisme yang terus bertambah. Bahkan lalu lintas terorisme menembus batas teritorial negara. Sehingga sangat mengancam stabilitas keamanan. Inilah yang membuat sektor ini mengalami masalah yang akut. Masalah ini hanya bisa diselesaikan dengan solusi yang menyeluruh ke sektor-sektor lainnya. (msa/dakwatuna/islammemo)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Rekonsiliasi Tidak Gratis, Israel Jamin Keamanan Arab Terhadap Ancaman Iran

Figure
Organization