Topic
Home / Berita / Nasional / Lepas Jenazah Suhardi dengan Haru, Prabowo: ‘Selamat Jalan Sahabatku’

Lepas Jenazah Suhardi dengan Haru, Prabowo: ‘Selamat Jalan Sahabatku’

Prabowo Subianto dan Prof. Suhardi.  (liputan6.com)
Prabowo Subianto dan Prof. Suhardi. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Salah seorang yang begitu kehilangan dengan meninggalnya Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi adalah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal ini sangat terlihat ketika Prabowo memimpin upacara pelepasan jenazah Ketua Umum Partai Gerindra, Almarhum Suhardi, untuk diberangkatkan ke Yogyakarta. Suasana tampak khidmad, Prabowo nampak tersedu saat menyampaikan sambutan.

Dia menyampaikan rasa kehilangan terhadap sosok yang bersamanya membentuk sebuah partai yang kini menjelma menjadi kekuatan politik besar di Indonesia.

“Atas nama Partai Gerindra saya melepas jenazah Almarhum Prof Suhardi. selamat jalan sahabatku, selamat jalan Suhardi. Kau pejuang sejati, Kau pemimpin bersih. Kami hormat sama Engkau dan kami akan meneruskan tradisi dan cita-citamu,” kata Prabowo sambil tersedu di Kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).

Ucapan selamat jalan pun kemudian diucapkan Prabowo yang sekaligus melepas jenazah ke Yogyakarta.

“Selamat jalan dan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar, menerimamu dengan sebaik-baiknya. Terima kasih, selesai,” tuntasnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Hatta datang tak lama setelah Prabowo Subianto. Hatta Rajasa juga sempat menyalati Suhardi. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Cagub-cawagub Koalisi PKS, Gerindra dan PAN

Figure
Organization