Topic
Home / Berita / Nasional / Mayoritas WNI di Mesir Deklarasikan Dukung Prabowo Hatta

Mayoritas WNI di Mesir Deklarasikan Dukung Prabowo Hatta

Deklarasi dukungan WNI di Mesir terhadap pasangan Prabowo-Hatta. (syadid)
Deklarasi dukungan WNI di Mesir terhadap pasangan Prabowo-Hatta. (syadid)

dakwatuna.com – Kairo.  Dukungan terhadap Capres-Cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir. Kali ini dari mayoritas warga Negara Indonesia di Mesir yang mayoritas tengah mengenyam pendidikan di Universitas Al-Azhar. Mereka melaksanakan kegiatan bertajuk Deklarasi Akbar Relawan Prabowo-Hatta Mesir, di salah satu aula serbaguna rumah milik mahasiswa Sumatera Selatan di bilangan Distrik 10, Kairo. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 16 Juni 2014, pukul 18.00 s/d 21.00.

Autusiasme yang tinggi WNI di Mesir membuat auditorium yang hanya mampu menampung 200 orang membludak. Peserta duduk berhimpit-himpitan dan berdiri di luar ruangan.

Dalam sambutannya yang bersemangat, ketua Relawan Prabowo Hatta Mesir Ahmad Imam Mujahid menyampaikan acara ini bentuk kepedulian WNI di Mesir terhadap Tanah Airnya. Lebih lanjut Imam memaparkan bahwa telah banyak ulama yang mendukung Prabowo Hatta. Bahkan Prabowo telah dikenal dekat dengan Ulama Timur-Tengah jauh sebelum dirinya menyalonkan diri sebagai presiden.

Deklarasi yang sepanjang acara tidak pernah sepi dengan gemuruh yel-yel ini diisi dengan membedah profil Prabowo, menyaksikan ulasan Prabowo dalam debat capres kedua, aksi pembubuhan tanda tangan dukungan, orasi dari tokoh WNI, relawan dan perwakilan parpol, juga dimeriahkan dengan petikan akustik lagu bernuansa nasionalisme. Acara ditutup dengan doa dan shalat Maghrib bersama. (syadid/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

KTT OKI Deklarasi Al-Quds Sebagai Ibukota Palestina

Figure
Organization