Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / 17 Warga Palestina di Jalur Gaza Terluka oleh Tembakan Tentara Israel

17 Warga Palestina di Jalur Gaza Terluka oleh Tembakan Tentara Israel

Pemuda Palestina menyelamatkan diri dari gas air mata Israel - foto: bbcarabic.com
Pemuda Palestina menyelamatkan diri dari gas air mata Israel – foto: bbcarabic.com

dakwatuna.com – Palestina. 17 orang warga Palestina di daerah Jabaliya, Jalur Gaza Utara, (1 diantaranya anak kecil dalam keadaan kritis) terluka oleh tembakan tentara Israel dalam aksi pembubaran aksi unjuk rasa yang diorganisir oleh berbagai aktivis kemanusiaan dan warga Palestina di daerah tersebut pada Jumat lalu (21/2). Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan warga Palestina untuk menolak pengosongan paksa wilayah tersebut oleh Israel.

Jubir Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Asyraf al-Qudrah, dalam keterangan pers menyatakan bahwa salah seorang korban dilarikan ke RS Al-Syifa setelah terluka oleh tembakan gas air mata di bagian kepalanya. Asyraf menjelaskan bahwa korban-korban yang terluka cukup beragam antara luka sedang dan ringan.

Aksi unjuk rasa di bagian utara wilayah Jalur Gaza diorganisir setiap hari Jumat oleh warga Palestina untuk menentang kebijakan paksa Israel untuk memblokade dan membangun dinding pembatas sepanjang perbatasan Jalur Gaza dan Israel. (bbcarabic/rem/dakwatuna).

 

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization