Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Telah Lahir Muhammad Mursi Jr.

Telah Lahir Muhammad Mursi Jr.

Muhammad Mursi dalam pangkuan neneknya (masralarabia)
Muhammad Mursi dalam pangkuan neneknya (masralarabia)

dakwatuna.com – Kairo. Usamah, putra Presiden Mursi, mengumumkan bahwa keluarga besar Presiden Mursi baru saja kedatangan anggota baru. Telah lahir cucu Presiden Mursi dari putra sulung beliau, Ahmad Muhammad Mursi, Rabu (4/12/2013) yang lalu. Bayi tersebut juga diberi nama Muhammad, seperti kakeknya yang saat ini masih diculik dan ditahan penguasa kudeta.

Dalam akun facebooknya, Usamah menulis: “Telah lahir hari ini Muhammad Mursi Jr., putra dr. Ahmad, putra sulung Presiden Mursi. Ya Allah, tumbuhkan dan binalah dia menjadi seperti yang Kau cintai dan Kau ridhai.”

Usamah juga mengangkat foto-foto keponakan barunya tersebut. Terlihat Muhammad dikenakan pakaian dengan simbol R4BIA, dan menunjukkan salam R4BIA dengan tangannya.

Muhammad Mursi dididik untuk melawan ketidak-adilan sejak dini (masralarabia)
Muhammad Mursi dididik untuk melawan ketidak-adilan sejak dini (masralarabia)

Presiden Mursi memiliki lima anak, yaitu Ahmad, Syaima’, Usamah, Umar, dan Abdullah. Sebelum kelahiran Muhammad, beliau sudah memiliki tiga orang cucu, semuanya berasal dari putrinya Syaima’.

Putra sulungnya, Ahmad Muhammad Mursi, adalah seorang dokter yang sudah dua tahun bekerja di Saudi Arabia sebagai dokter spesialis dalam saluran kemih di rumah sakit Ahsaa. (msa/dakwatuna/almasreyoo/masralarabia)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Rezim Mesir Langgar Tradisi Saat Makamkan Mursi

Figure
Organization