Topic
Home / Berita / Nasional / Tifatul: Dipo Alam Jangan Ngurusin Partai

Tifatul: Dipo Alam Jangan Ngurusin Partai

tifatuldakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gerah dengan pernyataan Sekretaris Kabinet, Dipo Alam yang menyebut salah satu menteri yang mungkin bakal di reshuffle adalah Menteri Pertanian, Suswono.

Anggota Majelis Syuro pertimbangan PKS, Tifatul Sembiring, meminta Dipo Alam tidak melulu mengurusi partai politik. “Dipo jangan ngurusinpartai-lah,’ kata Tifatul, Senin (15/4).

Menteri Komunikasi dan Informasi itu menegaskan, orang yang berurusan dengan KPK belum tentu menjadi tersangka ataupun bersalah dalam kasus korupsi.

Tifatul menyatakan, PKS tidak membahas persoalan tersebut. Apalagi mencari pengganti jika benar Mentan diganti karena kasus yang membelitnya. “Yang jelas, yang berurusan dengan KPK kan bukan hanya menteri pertanian, dia berurusan juga sebagai saksi. Pak Agus Martowardjoyo (Menkeu) juga diperiksa sebagai saksi,” kata menteri asal Sumatra Barat itu.

Mentan saat ini tersangkut kasus korupsi impor daging sapi yang membelit mantan Presiden PKS, Luthfi, Hasan Ishaaq. (em/kru/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization