Topic
Home / Berita / Nasional / Nasihat dan Pesan Tifatul Sembiring kepada Kader PKS

Nasihat dan Pesan Tifatul Sembiring kepada Kader PKS

Menkominfo Tifatul Sembiring. (inet)
Menkominfo Tifatul Sembiring. (inet)

dakwatuna.com – Tifatul Sembiring, mantan Presiden PKS yang sekarang menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia menyampaikan kultwitnya menyusul penangkapan KPK terhadap Luthfi Hasan Ishaq (LHI) Kamis (31/1). Hingga berita ini diturunkan, kultwit tersebut belum ada tanda “selesai”. Kultwit berisi nasihat dan pesan kepada kader-kader PKS.

1. Sehubungan dg ditetapkannya Pak Luthfi, Presiden PKS sbg tersangka oleh KPK. Kami menghormati proses hukum yg tengah dilakukan oleh KPK.

2. Kami harap prosesi tsb berjalan secara jujur, adil, berdasarkan hukum yg berlaku dan tdk terpengaruh dg tekanan politik dari siapapun.

3. PKS akan menyiapkan bantuan hukum, pengacara bagi Pak Luthfi menghadapi kasus ini. Sebelum diputus hakim, ttp azas praduga tak bersalah.

4. Kepada kader2 PKS tetap tenang, komitmen kita untuk memberantas korupsi tidak akan pernah lekang. Jatuh bangun dlm berjuang itu hal biasa

5. Menjelang 2014 politik memanas, hati2, senantiasa berlindung kpd Allah swt. Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maula wani’man nashiir.

6. Langkah2 dakwah PKS, tidak akan terhenti. Ini resiko berjuang dg idealisme. Siapa berumah ditepi pantai, jangan takut dilamun ombak.

7. Kepada kader2 PKS jaga prinsip2: bersih, peduli kpd masyarakat. Tetaplah berbuat yg terbaik untuk bangsa dan negara yg kita cintai ini.

8. Pimpinan dan Qiyadah PKS akan sgr merespons dan mengambil tindakan2 yg diperlukan, terkait kasus yg sedang dituduhkan ini. (twitter.com/tifsembiring)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (31 votes, average: 9.65 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization