Topic
Home / Berita / Daerah / Dituduh Terlibat Kasus BJB, Ini Tanggapan Aher

Dituduh Terlibat Kasus BJB, Ini Tanggapan Aher

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)

dakwatuna.com – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menanggapi dengan santai pemberitaan mengenai keterlibatan dirinya dalam kasus Bank Jawa Brat (BJB) belakangan ini.

“Biarin saja. Mau diapakan lagi,” kata dia saat ditemui di rumah dinas Gubernur Jabar di Gedung Pakuan, Bandung, Rabu (3/4).

Aher, demikian ia biasa disapa, merasa pemberitaan mengenai keterlibatan dirinya dalam kasus BJB yang diturunkan salah satu media nasional sehari setelah pemilihan Pilgub Jabar yang lalu jauh dari prinsip keberimbangan.

Menurut dia, kesimpulan pemberitaan tersebut terkesan sudah dibuat dari awal sebelum penjelasan dari dirinya diperoleh. Aher juga menilai konfirmasi dan klarifikasi yang disampaikannya ditulis dalam konteks yang sesuai tujuan awal redaksi.

Meski begitu, Aher mengaku tidak mau melakukan upaya apapun menanggapi pemberitaan itu. Dirinya juga tidak berniat melaporkan media massa nasional itu ke Dewan Pers.

Bagaimana pun juga, sambungnya, ini adalah urusan pihak Bank Jawa Barat. Dan dirinya hanya pihak yang diberitakan tersangkut dalam kasus yang dituduhkan itu. (wid/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization