Topic
Home / Berita / Daerah / Rekapitulasi Hasil Quick Count Berbagai Lembaga: Aher-Deddy Mizwar Menang

Rekapitulasi Hasil Quick Count Berbagai Lembaga: Aher-Deddy Mizwar Menang

Rekapitulasi hasil quick count berbagai lembaga atas pilgub Jabar, oleh Polmark Indonesia. (ist)
Rekapitulasi hasil quick count berbagai lembaga atas pilgub Jabar, oleh Polmark Indonesia. (ist)

dakwatuna.com – Polmark Indonesia merilis data rekapitulasi quick count Pilgub Jabar dari berbagai lembaga. Berdasarkan rekapitulasi quick count tersebut, pasangan nomor 4 Aher-Deddy Mizwar memenangi Pilgub Jabar dengan perolehan angka di atas 30%.

Secara rinci, LSI menyebutkan Aher-Deddy Mizwar memperoleh 33,21%, Media Center PKS: 33,1%, MNC Media Research: 32,77%, Indo Barometer: 32,13%, Puskaptis: 32,71%, Lingkaran Survei Indonesia: 33,11%, Jaringan Indonesia: 31,96%, SMRC: 32,28%, dan Litbang Kompas: 31,58%.

Sedangkan posisi kedua ditempati oleh pasangan nomor 3 Rieke-Teten yang rata-rata lembaga survei menyebutkan pasangan ini memperoleh 27% atau 28% suara.

Lalu posisi ketiga ditempati pasangan Dede Yusuf-Laksamana yang memperoleh 24% hingga 26%. Posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pasangan Yance-Tatang dan pasangan Dikdik-Toyib. (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 9.38 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization