Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Penjajah Lepas Babi-Babi untuk Rusak Panen Petani di Palestina

Penjajah Lepas Babi-Babi untuk Rusak Panen Petani di Palestina

Ilustrasi. (imemc.org)

dakwatuna.com – Jenin. Warga baldah-baldah Anin, Jenin Tengah, mengeluhkan tindakan pasukan penjajah Israel pada Jumat sore waktu setempat. Tentara Zionis itu mendatangkan bertruk-truk babi darat dan melepaskannya di lahan pertanian milik warga desa.

Israel sengaja melepaskan babi-babi untuk merusak tanaman dan pohon zaitun milik warga Palestina.

Lembaga Pertanian di Anin menegaskan hal tersebut dalam siaran persnya yang diterima oleh PIP. Lembaga itu mengatakan bahwa truk-truk besar yang dijaga oleh mobil patroli Israel berhenti di dekat wilayah tembok rasial.

Mereka kemudian menurunkan muatannya berupa babi-babi darat ke arah lahan zaitun. Lembaga ini menambahkan tindakan baru Israel ini bersamaan dengan dekatnya waktu panen zaitun.

Pasukan Israel menutup wilayah-wilayah tembok rasial dan mengendalikan lalulintas petani dan waktu panen. Mereka mengeluarkan surat perintah menghalangi pemetikan hasil panen.

Sebelum memanen, Israel menyebarkan babi-babi darat untuk merusak tanaman zaitun yang merupakan sumber rizki keluarga-keluarga Palestina.

Lembaga ini menegaskan warga Palestina di perbatasan dan dekat tembok rasial Israel mengalami berkali-kali serangan babi darat yang menyebabkan kerusakan tanaman mereka. (Didi Purwadi/infopalestina/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 8,75 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization