Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Tentara Zionis dan Turis Nodai Masjid Al-Aqsha

Tentara Zionis dan Turis Nodai Masjid Al-Aqsha

(knrp)

dakwatuna.com – Lembaga Al-Aqsha untuk Wakaf dan Peninggalan Sejarah menyampaikan kecamannya terhadap salah satu turis yang berlaku kurang ngajar karena ‘buang air’ di dinding masjid Al-Aqsha tanpa sedikit pun menghormati kemuliannya.

Lembaga ini juga mengecam kedatangan gerombolan tentara penjajah Israel baik laki dan perempuan yang masuk ke Masjid Al-Aqsha dengan baju militernya, yang datang dengan cara provokatif sekali, mereka bahkan berfoto-foto dengan latarbelakang masjid Al-Aqsha dan Qubatu As-Sakhrah.

Zionis sendiri dalam beberapa bulan terakhir ini membiarkan para tentara Israel berpakaian lengkap memasuki kompleks masjid Al-Aqsha, setelah hal tersebut dilarang sejak tahun 2000 lalu.

Lembaga Al-Aqsha ini kemudian menegaskan, bahwa upaya Israel seperti ini telah membuat kondisi memanas di kawasan dari hari ke hari. Disamping itu, lembaga tersebut mengajak kepada seluruh warga Palestina di Al-Quds agar sering mengunjungi Masjid Al-Aqsha baik laki-laki, perempuan dan anak-anak mereka, dengan tujuan suasana islami tetap tercipta di sana. (mys/itd/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (24 votes, average: 8,96 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization