Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Tentara Zionis dan Turis Nodai Masjid Al-Aqsha

Tentara Zionis dan Turis Nodai Masjid Al-Aqsha

(knrp)

dakwatuna.com – Lembaga Al-Aqsha untuk Wakaf dan Peninggalan Sejarah menyampaikan kecamannya terhadap salah satu turis yang berlaku kurang ngajar karena ‘buang air’ di dinding masjid Al-Aqsha tanpa sedikit pun menghormati kemuliannya.

Lembaga ini juga mengecam kedatangan gerombolan tentara penjajah Israel baik laki dan perempuan yang masuk ke Masjid Al-Aqsha dengan baju militernya, yang datang dengan cara provokatif sekali, mereka bahkan berfoto-foto dengan latarbelakang masjid Al-Aqsha dan Qubatu As-Sakhrah.

Zionis sendiri dalam beberapa bulan terakhir ini membiarkan para tentara Israel berpakaian lengkap memasuki kompleks masjid Al-Aqsha, setelah hal tersebut dilarang sejak tahun 2000 lalu.

Lembaga Al-Aqsha ini kemudian menegaskan, bahwa upaya Israel seperti ini telah membuat kondisi memanas di kawasan dari hari ke hari. Disamping itu, lembaga tersebut mengajak kepada seluruh warga Palestina di Al-Quds agar sering mengunjungi Masjid Al-Aqsha baik laki-laki, perempuan dan anak-anak mereka, dengan tujuan suasana islami tetap tercipta di sana. (mys/itd/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (24 votes, average: 8.96 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization