Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pasukan Udara Zionis Israel Terus Bombardir Gaza!

Pasukan Udara Zionis Israel Terus Bombardir Gaza!

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Israel kembali mengerahkan pesawat-pesawat tempurnya untuk membombardir Jalur Gaza. Pada saat yang sama, rezim zionis dan sekutu-sekutunya berusaha membujuk Otorita Palestina untuk memperbarui proses negosiasi.

Pesawat-pesawat tempur zionis membombardir sebuah lahan terbuka di dekat perusahaan listrik Palestina di sebelah barat kamp pengungsi Al-Nusseirat, Gaza Tengah pada Senin (5/9) lewat tengah malam.

Bom-bom yang dijatuhkan pesawat tempur zionis menimbulkan sejumlah titik kebakaran di lahan tersebut. Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan titik api. Tim penyelamat juga ikut datang, namun tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Meski demikian, warga Gaza yang tinggal di dekat lahan terbuka itu sempat panik. Mereka khawatir pasukan zionis sedang bersiap-siap untuk menembakan misil-misilnya ke pemukiman penduduk.

Sementara itu, Radio Israel melaporkan bahwa serangan pasukan udara Israel sasarannya adalah sebuah bengkel yang dicurigai digunakan untuk membuat peralatan tempur untuk para pejuang di Gaza.

Sedangkan juru bicara militer Israel menyatakan bahwa serangan itu sebagai aksi balasan atas tembakan misil dari Gaza pada Senin petang yang diarahkan ke Dewan Regional Shear Hanegev di Negev, meski tembakan misil itu tidak menimbulkan kerusakan ataupun korban. (aisyah/mn/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 8.89 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization