Topic
Home / Berita / Erdogan: Kami Dukung Terus Al-Quds dan Gaza

Erdogan: Kami Dukung Terus Al-Quds dan Gaza

PM Turki, Erdogan (FP)

dakwatuna.com – Beirut, PM Turki Receb Thayyib Erdogan meminta entitas Zionis Israel menghentikan aksi-aksi provokatifnya di kawasan. Dia mengingatkan bahwa apabila terjadi perang di kawasan, maka kerugian tidak hanya dialami oleh warga kawasan namun juga warga entitas Zionis Israel.

Hal tersebut disampaikan Erdogan saat berkunjung ke kota Akar Libanon dan di depan ribuan hadirin. Erdogan menyerukan entias Zionis Israel agar meninjau kembali kesalahannya dan meminta maaf kepada rakyat kawasan.

Dia melanjutkan, “Kami di kawasan ini akan bersatu dan akan besar demi kebenaran dan demi supremasi hukum. Kami akan menghadapi orang-orang dzalim dan melawan kedzaliman.”

PM Turki ini menegaskan negaranya akan tetap mendukung masalah al Quds dan Gaza sampai hak-haknya dikembalikan. Dia mengatakan, “Akan kami katakana dengan kuat di depan para pembunuh: betul kalian pembunuh. Percayalah bahwa kami akan terus meneriakan suara kami dengan tinggi melawan kedzaliman. Kami akan terus membela kebenaran selama ada manusia yang mengalami pembajakan di laut dan kami akan membela orang-orang tidak berdosa, yang didzalimi dan yang hak-haknya dirampas. (asw/ip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (26 votes, average: 9,58 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization