Topic
Home / Berita / Erdogan Ingatkan Israel Soal Hubungan dengan Turki

Erdogan Ingatkan Israel Soal Hubungan dengan Turki

dakwatuna.com – Istanbul, Perdana Menteri Turki, Recep Tayip Erdogan melanjutkan kritikanya yang pedas terhadap Israel. Ia menegaskan, pihaknya akan terus melanjutkan kebenaran demi kebenaran.

Pernyataan itu, diungkapkan perdana menteri Turki, Erdogan kepada jaringan televise Yuri News  berbahasa Turki. Ia menyatakan, Israel harus mengkaji ulang, hubunganya dengan sejumlah Negara tetangga terutama, Turki yang mempunyai catatan panjang ratusan tahun yang lalu.

Erdogan mengisyaratkan, Turki tidak mungkin berdiam diri menghadapi aksi pembantaian orang tak berdosa. Ia juga tidak akan diam menyaksikan penggunaan bom poshpor dan penghancuran semua yang ada di Gaza serta menjadikan kota tersebut seperti penjara raksasa.

Dalam hal ini, perdana menteri Turki ini meminta Entitas Zionis berfikir kembali tentang kerugian dirinya atas semua aksi yang pernah dilakukanya. Terutama sikapnya terhadap dubes Turki untuk Tel Aviv yang bertentangan dengan undang-undang internasional.

Erdogan menegaskan tentang kemungkinan pembatalan semua kesepakatan yang telah dibuat dengan Israel, ditengah suasana ketidak percayaan negaranya kepada Zionis. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (27 votes, average: 9.52 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization