Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pesawat Israel Gempur Perbatasan Rafah!

Pesawat Israel Gempur Perbatasan Rafah!

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Rafah. Sumber-sumber medis Palestina hari ini, Rabu (15/9), menyatakan seorang warga Palestina gugur dan dua orang lainnya terluka akibat serangan udara Zionis Israel di daerah terowongan di perbatasan Rafah, wilayah selatan Jalur Gaza.

Jurubicara Layanan Mesir di Jalur Gaza, Adham Abu Slamiya, dalam sebuah konferensi pers mengatakan, “Seorang warga Palestina yang belum diketahui identitasnya gugur. Korban tiba di rumah sakit Abu Yusuf Najjar di Rafah dalam keadaan tidak utuh lagi. Sementara itu dua warga Palestina terluka. Hal itu terjadi setelah serangan udara Zionis Israel menggempur daerah perbatasan Jalur Gaza dengan Mesir.”

Sebelumnya sumber-sumber keamanan Palestina hari ini juga menegaskan bahwa pihak keamanan Mesir, para pekerja terowongan dan warga yang tinggal di dekat perbatasan, telah meninggalkan lokasi mereka dan rumah-rumah mereka sepanjang perbatasan antara Jalur Gaza dan Mesir, setelah ada peringatan tekad Zionis Israel untuk melancarkan serangan udara ke terowongan-terowongan bawah tanah di sepanjang perbatasan.

Sumber-sumber keamanan Palestina mengatakan, “Pihak keamanan Mesir telah meminta pasukan keamanan nasional Palestina untuk meninggalkan pos-pos mereka di daerah tersebut, juga meminta para pekerja terowongan dan para penduduk untuk meninggalkan lokasi mereka sebagai antisipasi adanya serangan Zionis Israel.” (asw/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 8.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization