Home / Berita / Haniyah: Darah Mesir dan Pelestina Mahal

Haniyah: Darah Mesir dan Pelestina Mahal

dakwatuna.com – Gaza, Ismael Haniyya, presiden Palestina menyampaikan takziyah kepada para elit Mesir atas meninggalkanya seorang pasukan Mesir dalam sejumlah peristiwa usai dhuhur kemarin Rabu (6/1) dekat gerbang Shalahuddin di perbatasan Palestina – Mesir.

Dalam salinan pernyataan persnya yang diterima oleh Infopalestina kemarin sore Rabu (6/1) Haniyya menegaskan, “darah Mesir dan Palestina sangat mahal bagi kita semua”.

Haniyya berharap luka yang diderita oleh pihak dari Palestina selama bentrokan segera disembuhkan. Ia juga menyerukan kepada semua pihak agar menahan diri dan berpegang teguh dengan makna dan nilai-nilai persaudaraan dan strategi yang mengikat Mesir dan Palestina.

Presiden Palestina ini menilai bahwa apa yang terjadi di gerbang Shalahuddin kemarin hanya mendung di musim panas yang pasti berlalu bagi kedua bansga yang disatukan oleh akidah dan kebangsaan (Arab). (bn-bsyr/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ambisi Israel Kosongkan Gaza dari Warga Palestina

Figure
Organization