Home / Berita / Mufti Al-Quds Serukan Ziarah ke Masjidil Aqsha

Mufti Al-Quds Serukan Ziarah ke Masjidil Aqsha

al-aqshadakwatuna.com – Al-Quds, Mufti Al-Quds, Syaikh Muhamamd Husen mengecam tindakan kepolisian Zionis yang merubah kunci pintu Al-Nadzir atau yang dikenal dengan gerbang Masjelis Masjid Al-Aqsha.

Dalam pernyataannya secara tertulis Rabu (18/8), Syaikh Husen mengatakan, penodaan ini merupakan rangkaian dari kejahatan mereka secara terang-terangan terhadap Masjid Al-Aqsha, bersamaan dengan peringatan ke 40 tahunya peristiwa pembakaran Al-Aqsha oleh Zionis pada 21 Agustus mendatang. Ancaman terhadap Masjid Al-Aqsha, semakin hari makin mengkahwatirkan. Disamping dengan semakin banyaknya sinagog Yahudi di sekitar Al-Aqsha, juga terowongan dan penggalian masih terus menggerogoti dinding-dinding Al-Aqsha di bagian bawahnya. Para jama’ahpun dilarang mengunjungi Al-Aqsha, kecuali bagi mereka yang sudah berumur 45 tahun ke atas.

Mufti Palestina ini juga mengkhawatirkan latihan yang digelar pasukan khusus Zionis untuk menghancurkan dinding Masjid Al-Aqsha dari arah gerbang Al-Mugaribah. Latihan ini merupakan peringatan tersendiri dari pemerintah Entitas dalam rencana menghancurkan Al-Aqsha. Oleh karena itu, mufti menyerukan semua kaum muslimin mengunjungi Masjid Al-Aqsha pada, terutama pada bulan Ramadhan, untuk melindungi Al-Aqsha dari konspirasi Yahudi yang berusaha menghancurkanya untuk digantikan altar Haikal yang mereka impikan, ungkapnya. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 9,78 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Israel Bersiap Bangun Sinagoge di Tengah Kompleks Al-Aqsha

Figure
Organization