Home / Berita / Mufti Al-Quds, Kota Al-Quds Dalam Bahaya

Mufti Al-Quds, Kota Al-Quds Dalam Bahaya

mufti-al-quds-husein
Mufti Al Quds, Syaikh Muhammad Husein

dakwatuna.com – Al-Quds, Mufti Al-Quds, Syaikh Muhammad Husain menegaskan bahwa Al-Quds dalam bahaya. Semua yang ada di Al-Quds baik, orang, tumbuhan dan bebatuan terancam perusakan oleh Zionis. Ia meminta umat Islam di seluruh dunia dan bangsa Arab untuk bahu membahu dalam menghadapi setiap langkah yang dilakukan Zionis terhadap kota suci Al-Quds.

Dalam pernyataanya kepada TV. “Al-Alam” Kamis (21/5) Husain mengatakan, tak ragu lagi, Entitas Zionis sedang mengincar semua yang berada di kota suci Palestina. Ia meminta bangsa Arab dan Islam untuk mengambil satu sikap dalam melindungi kota tersebut. Terutama karena sejumlah Negara Arab mempunyai kekuasaan untuk menekan Zionis, jika mereka mau menggunakannya untuk membatu bangsa Palestina.

Ia menyebutkan bahwa sejak menjajah kota tersebut tahun 1967, bangsa Zionis telah berusaha menghilangkan semua tanda-tanda keislaman kota tersebut dan mengusir pendudukanya dari sana. Ia menambahkan bahwa serangan Zionis yang sengit terhadap kota Al-Quds menuntut pihak-pihak Palestina berikut para pejuang dan mujahidnya untuk melindungi kota tersebut dari serangan biadab Zionis. (ip/ut)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (16 votes, average: 9,69 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Israel Bersiap Bangun Sinagoge di Tengah Kompleks Al-Aqsha