Topic
Home / Berita / Brigade Al-Qassam Serbu Pasukan Khusus Israel

Brigade Al-Qassam Serbu Pasukan Khusus Israel

dakwatuna.com- Gaza, Sayap militer gerakan Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam menegaskan para pejuanganya berhasil menyerbu sebuah rumah yang dijadikan tempat perlinduangan pasukan khusus Zionis Israel, Rabu (14/01). Para pejuang berhasil membunuh dan melukai sejumlah serdadua Israel. Aksi ini sempat direkam oleh para pejuang al Qassam.

Dalam pernyataan yang diterima koresponden Infopalestina, Al-Qassam mengatakan, “Para mujahidin berhasil menyerbu sebuah rumah di daerah al Tawam, utara kota Gaza, Rabu (14/01) siang. Setelah mengamati pasukan khusus Israel, pejuang al-Qassam menyelundup ke daerah tersebut. Para mujahid al Qassam berhasil menembakan 10 roket RPG ke arah rumah tersebut. pertempuran terjadi dengan pasukan khusus Zionis Israel dan mengakibatkan sejumlah serdadu Israel tewas dan terluka.”

Al-Qassam menyatakan seorang pejuangnya gugur dalam aksi penyerbuan tersebut. Sisanya meninggalkan lokasi dengan selamat. Al-Qassam menegaskan bahwa aksi ini direkam dan akan dikirim ke media massa.

Al-Qassam menegaskan: “Ini adalah “PerangPpembeda” yang diusung oleh Brigade Izzuddin Al Qassam untuk menghadapi agresi Zionis Israel terhadap Jalur Gaza.” Pihaknya menyakinkan akan terus melanjutkana aksinya membela rakyat dan tanah Jalur Gaza. (infopalestina)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (61 votes, average: 9.62 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization