Home / Berita / Hamas, Semakin Diancam Semakin Kuat

Hamas, Semakin Diancam Semakin Kuat

dakwatuna.com – Gaza, Perdana Menteri Palestina Ismael Haniyah menilai ancaman invasi militer Israel terhadap Gaza dan Gerakan Perlawanan Hamas hanya akan menguatkan perjuangan dan perlawanan terhadap penjajah.

Thahir Nunu, jubir pemerintah Palestina menegaskan bahwa gerakan Hamas bukan sekedar organisasi atau pemerintahan. Namun ia arus massa yang deras yang ada di setiap hati warga Palestina. Ia adalah arus perlawanan dan program ketegaran dalam memperjuangkan hak-hak Palestina.

Ia mengisyarakatkan bahwa apa saja kejahatan yang lakukan oleh Israel justru akan menambah Hamas semakin kuat dan akan mendapatkan dukung deras dari massa dan publik Palestina. Tidak ada kekuatan yang mengakhiri gagasan kebenaran yang diusung oleh Hamas.

Nunu menilai apa yang dilakukan Israel dengan mengancam dan membayang-bayangi Jalur Gaza dengan serangan dan invasi militer hanya propaganda. Sayangnya media massa terjebak dalam propaganda ini. Jika terjadi, serangan Israel ke Jalur Gaza hanya ingin menutupi kejahatan kemanusiaan yang dibuat oleh Israel sendiri.

Di sisi lain, serangan Israel ke Jalur Gaza beserta ancaman-ancaman sebelum invasi hanya ajang komoditas pemilu elit Israel. (infopalestina)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (34 votes, average: 9,06 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sssttt… Ternyata Prajurit Zionis Takut Baku Tembak Lawan Warga Palestina

Figure
Organization