Home / Berita / Internasional / Afrika / Gerakan Nahdhah Sebut Rezim Bin Ali Bertanggung Jawab atas Terorisme di Tunisia

Gerakan Nahdhah Sebut Rezim Bin Ali Bertanggung Jawab atas Terorisme di Tunisia

Pemimpin Gerakan Nahdhah Tunisia, Syaikh Al-Ganousyi (islammemo.cc)
Pemimpin Gerakan Nahdhah Tunisia, Syaikh Al-Ganousyi (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Tunisia. Ketua Gerakan Nahdhah di Tunisia, Syaikh Rasyid Al-Ganousyi, menyatakan bahwa rezim diktator Zainal Abidin Bin Ali bertanggung jawab atas fenomena kekerasan yang melanda Tunisia sejak Revolusi 2011 lalu, sebagaimana dikutip Islam Memo (25/10/2014).

Hal tersebut disampaikan Syaikh Al-Ganousyi dalam kampanye terakhir sebelum hari tenang menjelang pemungutan suara Pemilu Legislatif pada Minggu ini (26/10/2014).

Dalam orasinya saat memimpin kampanye akbar Gerakan An-Nahdhah di Jalan Al-Habib Bouriqiyah, tengah kota Tunis (ibukota Tunisia), Syaikh Al-Ganousyi menegaskan bahwa terorisme adalah fenomena kekerasan buruk yang diciptakan oleh rezim diktator Bin Ali.

Lebih lanjut, Syaikh Al-Ganousyi memuji peran kepolisian dan tentara selama ini sejak revolusi yang menggulingkan Bin Ali, yang berhasil menggagalkan berbagai aksi terorisme di negara tersebut. (islammemo/rem/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Rio Erismen
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Demi Membela Palestina, Bocah Tunisia Rela Kehilangan Gelar Juara Catur Internasioal