Home / Berita / Nasional / Prabowo Dukung Cita-cita Indonesia Jadi Kiblat Busana Muslim Dunia

Prabowo Dukung Cita-cita Indonesia Jadi Kiblat Busana Muslim Dunia

Desainer busana Muslim, Irna Mutiara.  (fbcdn.net)
Desainer busana Muslim, Irna Mutiara. (fbcdn.net)

dakwatuna.com – Jakarta. Masing-Masing calon presiden memiliki visi terhadap perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Calon Presiden Prabowo Subianto bahkan menanyakan hal ini kepada desainer busana Muslim, Irna Mutiara.

Besok seluruh masyarakat Indonesia memilih presiden baru. Sebelumnya, banyak orang saling berkampanye dan para capres menawarkan sejumlah janji untuk para pelaku industri. Desainer busana Muslim, Irna Mutiara, pernah ditanya tentang kebutuhan para desainer busana Muslim di Indonesia.

Desainer yang pernah menggauni aktris Okky Setiana Dewi di pernikahannya ini mengatakan bahwa tim sukses Prabowo-Hatta pernah datang kepadanya. Mereka bertanya seputar kebutuhan para desainer busana Muslim untuk memajukan industri mode Tanah Air.

“Saya pernah ditanya timses nomor satu tentang apa saja kebutuhan desainer busana Muslim untuk memajukan industri ini,” katanya saat ditemui di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, belum lama ini seperti dikutip dari okezone.

Saat itu, Irna menambahkan, dirinya hanya memberi gambaran tentang kemajuan industri fashion busana Muslim yang kian hari semakin baik. Selanjutnya, dia menyampaikan tentang cita-cita Indonesia sebagai kiblat busana Muslim dunia pada 2025.

Dia mengatakan kepada tim sukses Prabowo-Hatta untuk dapat meneruskan impian para desainer yang akan datang. “Saya katakan kami punya cita-cita sebagai kiblat mode busana Muslim dunia dan itu harus didukung dan diteruskan ke pemerintahan berikutnya,” ujarnya.

Irna mengakui, cara paling konkret adalah dengan adanya legalisasi dan memberikan kemudahan-kemudahan jika para desainer busana Muslim ingin melakukan aktivitas ekspor hasil rancangannya. “Kami butuh legalisasi dan juga kemudahan untuk ekspor,” tutupnya. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi. (Foto: dop2p.com)

Peran Auditor Dalam Ekonomi Islam