Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas: Israel Harus Bayar Hutang Darah Rakyat Palestina

Hamas: Israel Harus Bayar Hutang Darah Rakyat Palestina

Roket-roket yang dirakit rakyat Palestina di Jalur Gaza (paltimes.net)
Roket-roket yang dirakit rakyat Palestina di Jalur Gaza (paltimes.net)

dakwatuna.com – Palestina. Anggota Biro Politik Hamas, Musa Abu Marzuq, menyatakan (7/7/2014) bahwa darah rakyat Palestina yang ditumpahkan Israel tidak akan sia-sia dan mengancam hutang nyawa harus dibayar dengan nyawa.

Abu Marzuq menegaskan bahwa darah para syuhada akan menjadi saksi yang menuntut pertanggungjawaban Israel serta masyarakat dan organisasi internasional yang mendiamkan kejahatan zionis tersebut.

Selama ini zionis Israel selalu mengatakan gencatan senjata di mata dunia, tetapi di belakang negara penjajah tersebut menari di atas genangan darah rakyat Palestina, melakukan aksi penangkapan secara membabi buta, memblokade Jalur Gaza dan menutup perbatasan dari komunikasi dengan pihak luar.

Atas tabiat Israel tersebut, Abu Marzuq menegaskan bahwa Hamas tidak akan tertipu dengan tipu daya Israel serta tidak akan membiarkan kezaliman berlanjut terhadap rakyat Palestina.

Lebih lanjut, Abu Marzuq meminta kelompok-kelompok perjuangan Palestina lainnya bersatu padu melawan kekerasan Israel hingga musuh mengetahui bahwa rakyat Palestina tidak kalah dan mundur dari perjuangan kemerdekaannya kembali. (paltimes/rem/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 9,25 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Rio Erismen
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina