Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Tuntut Dunia Arab dan Islam Selamatkan Masjid Al-Aqsha

Hamas Tuntut Dunia Arab dan Islam Selamatkan Masjid Al-Aqsha

Jubir Hamas, Fauzi Barhoum (paltimes)
Jubir Hamas, Fauzi Barhoum (paltimes)

dakwatuna.com – Palestina. Jubir Hamas, Fauzi Barhoum, dalam keterangan pers (16/4) menyatakan bahwa Hamas menuntut negara-negara Arab dan Islam, yang memiliki hubungan diplomatik dengan Israel, agar segera mengusir dubes negara zionis tersebut dan memprotes penodaan berulang kali mereka terhadap Masjid Al-Aqsha.

Hamas menegaskan bahwa pelanggaran dan penodaan Israel terhadap Masjid Al-Aqsha dan situs-situs suci umat Islam lainnya seharusnya membangkitkan kemarahan bangsa Arab dan umat Islam terhadap negara Yahudi tersebut.

Barhoum meminta para pemimpin Arab dan Islam untuk bersatu dan bergerak cepat menyelamatkan Masjid Al-Aqsha, mengusir dubes-dubes Israel, serta menggunakan berbagai cara untuk menekan Israel agar segera menghentikan yahudisasi masjid suci dan bersejarah umat Islam tersebut.

Sebelumnya, tentara zionis Israel menerobos masuk ke Masjid Al-Aqsha pada Rabu pagi, 16 April 2014, dan menembakkan gas air mata kepada umat Islam yang sedang shalat, yang menyebabkan jatuhnya korban terluka akibat keracunan gas. (islammemo/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization