Home / Berita / Nasional / Puluhan Ribu Anggota Brigade Masjid Indonesia Dukung Prabowo-Hatta

Puluhan Ribu Anggota Brigade Masjid Indonesia Dukung Prabowo-Hatta

Brigade Masjid Indonesia saat menyerahkan piagam deklarasi dukungan melalui anggota Dewan Pakar Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Dr Hidayat Nur Wahid di Bandung. Kamis (19/6/14).  (FPKS)
Brigade Masjid Indonesia saat menyerahkan piagam deklarasi dukungan melalui anggota Dewan Pakar Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Dr Hidayat Nur Wahid di Bandung. Kamis (19/6/14). (FPKS)

dakwatuna.com – Bandung. Komando Nasional Brigade Masjid menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres Prabowo-Hatta. Puluhan ribu anggota brigade di seluruh Indonesia siap memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1.

Piagam deklarasi dukungan disampaikan Komandan Brigade Masjid, Muh Ja’far SPdI kepada anggota Dewan Pakar Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Dr Hidayat Nur Wahid di hadapan para anggota brigade di Bandung, Kamis (19/6/2014).

Menurut Komandan Brigade Masjid, Muh Ja’far, Brigade Masjid yang bernaung di bawah Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) memiliki 10 ribu lebih anggota di seluruh Indonesia.

“Kami putuskan menitipkan aspirasi umat, pemuda dan remaja masjid kepada pasangan terbaik, Prabowo-Hatta. Piagam ini kami titipkan melalui ustadz Hidayat Nur Wahid, cahaya yang mempersatukan umat,” tutur Ja’far saatmenyerahkan piagam dukungan.

Hidayat usai menerima piagam dukungan menyatakan rasa syukur atas makin banyaknya elemen masyarakat yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Sebelum deklarasi, Komando Nasional Brigade Masjid menggelar Dialog Kebangsaan dan Pelatihan Bela Negara. Dalam dialog, Hidayat meminta seluruh anggota Brigade Masjid untuk tidak sekalipun melupakan sejarah.

“Sejarah menunjukkan, bangsa Indonesia hanya bisa berjaya jika dipimpin dan didukung oleh orang-orang yang beriman,” tegas Hidayat.  (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 8,91 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid. (pksdkijakarta.)

PKS Lahir untuk Jaga Kemajemukan Bangsa dalam Berasas