Topic
Home / Berita / Nasional / Rhoma: ‘Rhoma Effect’ Akan Lebih Besar Saat Pilpres

Rhoma: ‘Rhoma Effect’ Akan Lebih Besar Saat Pilpres

Rhoma Irama memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 - (rimanews.com)
Rhoma Irama memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 – (rimanews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Setelah menyatakan menarik dukungan dari PKB, Rhoma Irama akhirnya mengalihkan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.

Rhoma yang sempat menjadi juru kampanye sekaligus kandidat calon presiden/calon wakil presiden Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menarik dukungan bagi partai besutan Muhaimin Iskandar.

Rhoma pun merasa optimistis jika Rhoma effect yang berhasil mengangkat suara PKB akan kembali mengulangi sukses pada Pilpres 2014.

“Saya rasa Rhoma efek akan lebih besar dalam pilpres ini,”ujar Rhoma kepada RoL, Selasa (20/5).

Dia pun berjanji akan mengajak semua pendukung Rhoma Irama yang tadinya menginginkan Rhoma sebagai capres untuk mengalihkan dukungan untuk Prabowo-Hatta. Meski demikian, Rhoma mengaku tidak akan memaksa mereka.

Raja dangdut kemudian menyebut beberapa komunitas pendukung Rhoma yang potensial. Contohnya, Forum Silaturahmi Takbir Seluruh Indonesia, Fans of Rhoma Irama and Soneta, dan forum silaturahim lainnya. “Kita intensifkan untuk memenangkan Prabowo dan Hatta,”ujarnya. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Suryani Tahir

Innalillahi, Telah Meninggal Dunia Ustz. Suryani Tahir

Figure
Organization