Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Kemenangan (Palsu) As-Sisi Disambut Gembira Media Israel

Kemenangan (Palsu) As-Sisi Disambut Gembira Media Israel

Karikatur tentang kepentingan Israel di balik As-Sisi (alkhabarnow.net)
Karikatur tentang kepentingan Israel di balik As-Sisi (alkhabarnow.net)

dakwatuna.com – Mesir. Media zionis, The Time of Israel, menyampaikan ucapan selamat kepada tokoh kudeta Mesir, Abdul Fatah As-Sisi, atas kemenangan (palsu) dalam pilpres kudeta yang berakhir Rabu lalu (28/5/2014).

Media zionis ini menyatakan bahwa kemenangan As-Sisi berita baik bagi Israel yang terikat perjanjian damai dengan Mesir selama lebih dari 30 tahun.

The Time of Israel juga mengutip wawancara As-Sisi dengan sejumlah media beberapa minggu lalu di mana tokoh kudeta tersebut menegaskan bahwa tujuan menjaga hubungan baik dengan Israel untuk kepentingan nasional Mesir.

Dalam kesempatan sebagaimana dimaksud, As-Sisi juga disebutkan telah mengungkapkan bahwa penguasa di Mesir akan melanjutkan kerja sama militer dengan Israel pada masa-masa mendatang.

Lebih lanjut, The Time of Israel memperkirakan bahwa hubungan khusus negara zionis tersebut dengan (pejabat kudeta) Mesir akan terus berlanjut dan semakin erat jika As-Sisi berhasil menjaga stabilitas dalam negeri Mesir. (islammemmo/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Obama, Clinton hingga McCain Disebut Sebagai Anggota Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization