Home / Berita / Internasional / Asia / Anak Pilot MH370 Angkat Bicara

Anak Pilot MH370 Angkat Bicara

AHMAD Seth (tengah) bersama kakak, Aishah (kiri) serta ibu, Faizah Khanum Mustafa Khan - Daily Mail
AHMAD Seth (tengah) bersama kakak, Aishah (kiri) serta ibu, Faizah Khanum Mustafa Khan – Daily Mail

dakwatuna.com – Kuala Lumpur.  Putra pilot Malaysia Airlines MH370, Kapten Zaharie Ahmad Shah, buka suara perihal berita buruk mengenai ayahnya. Dirinya pun membantah apa yang telah dikatakan media terhadap ayahnya yang diduga sengaja menjatuhkan pesawat ke selatan Samudera Hindia.

Ahmad Seth mengatakan, dia telah mengabaikan semua spekulasi mengenai ayahnya sejak pesawat tersebut dinyatakan menghilang secara misterius dalam perjalanan ke Beijing dari Kuala Lumpur 19 hari yang lalu.

Melansir Daily Mail, Kamis (27/3/2014), pemuda berusia 26 tahun yang merupakan putra bungsu Zaharie ini menambahkan, keluarga belum menerima keputusan resmi bahwa semua 239 orang di dalamnya tewas. Bahkan, mereka bersikeras untuk menunggu bukti fisik.

“Saya sudah membaca semuanya di media online. Tapi Saya sudah mengabaikan semua spekulasi (mengenai ayah),” katanya kepada New Strait Times.

“Kami mungkin tidak dekat karena dia melakukan perjalanan begitu banyak. Tapi aku sangat mengerti dia. Sekarang, kita hanya menunggu konfirmasi yang tepat. Saya akan percaya ketika saya melihat ada bukti di depan mata saya,” beber dia.

New Strait Times menambahkan bahwa Seth didukung oleh teman-temannya. Ibunya, Khanum Mustafa Khan, dan kedua saudaranya Ahmad Idris dan Aishah -yang tinggal di Melbourne- belum berbicara kepada media sejak pesawat itu menghilang.

Muncul di tengah laporan bahwa penyelidik percaya bahwa Zaharie bertanggung jawab atas hilangnya pesawat Malaysia Airlines. Seorang pejabat tinggi mengatakan kepada USA Today bahwa keluarga Kapten Zaharie ini sedang diselidiki dengan harapan ada titik terang pada tragedi tersebut. (ade/okezone/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 7,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • BramSonata

    Sayamenyamakan misteri hilangnya MH 370 seperti misteri hilangnya pesawat / kapal di lautan segitiga bermuda.
    Ditengah samudera yg airnya asin, PASTI ada AIR TAWAR-nya, segelas air pasti ada udara yg terjebab dalam bentuk gelembung kecil, dengan demikian di belantara langit/udara diatas kepala kita, pasti ada semacam lorong yg nihil udara(vacum) yg tidak terpengaruh gravitasi bumi, sehingga benda /materi apapun yg terjebak didalamnya dipastikan akan hancur lebur tak berbekas.
    Saya menduga MH 370 terjebak didalam lorong vacum yg ganas ini.

Lihat Juga

Potongan Pesawat Ditemukan, Code ini Yang Membuat Malaysia Yakin itu Puing MH370