Topic
Home / Berita / Nasional / Bom Teror, DPR: Negara Harus Melindung Keselamatan Rakyatnya

Bom Teror, DPR: Negara Harus Melindung Keselamatan Rakyatnya

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Foto dok. Polri

dakwatuna.com – Menanggapi rentetan peristiwa terorisme beberapa hari ini, Sukamta, anggota Komisi I DPR RI, Senin (14/5) di Jakarta menyatakan, “Saya turut berduka yang sedalam-dalamnya bagi korban bom di beberapa tempat di Surabaya. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi ini. Kita semua mengutuk kekerasan dan kejahatan terorisme ini karena sangat tidak berperikemanusiaan.”

Sekretaris Fraksi PKS ini menambahkan siapa pun pelakunya dan apapun motif pengeboman dengan segala bentuk kekerasan apalagi memakai senjata terhadap tempat ibadah, tidak dibenarkan dalam ajaran agama. Saya mendesak agar pelaku dan dalang kejahatan berentet ini harus dicari sampai dapat dan dibawa ke pengadilan. Negara harus betul-betul hadir untk melindungi rakyatnya, menjamin keselamatan rakyat.

“Bagi masyarakat, saya mengimbau agar semua pihak hendaknya menahan diri. Jangan berspekulasi tentang kelompok pelaku sampai aparat resmi pemerintah yang menyampaikannya. Justru semua pihak harus bersatu padu melawan aksi terorisme. Supaya tidak ada adu domba yang akan semakin memperkeruh suasana dan justru membantu teroris mencapai target utamanya yaitu memecah belah bangsa,” ujar wakil rakyat dari Daerah Istimewa Yogyakarta ini. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization